Recent Posts

Uang gratis dari internet $10


Pada postingan yang lalu cara mencari duit dollar gratis hits4pay kita akan mendapatkan $10 ketika mendaftar. Pada postingan hari ini pun akan saya berikan cara mencari dollar dengan hanya mendaftar dan merefer teman, dapat $10 juga.... GRATIS... : D.

Program baru Pay per lead yang masih hot, karena satu group dengan situs Pay Per Click Clixsense yang sudah sangat lama keberadaan dan terbukti selalu membayar. Dan asyiknya program ini tidak melakukan kegiatan klik iklan tapi hanya mendaftar dan mengajak orang lain untuk bergabung. Tanpa perlu punya web dan kalau punya web bisa info dengan artikel sperti ini.
$10 Gratis dari GeoString Sobat akan mendapatkan $10 gratis bila gabung di Geostring. Dan bila mengajak teman bergabung akan mendapat tambahan $1. Geostring membayar membernya dari penghasilan sponsor di Geostring. untuk mendaftar DISINI
atau klik disini





   
Apa itu di Geostring?
Geostring adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran online. Geostring mendapatkan hasil dari sponsor yang mengirimkan email berupa produk kepada para member Geostring. Pembayaran oleh member dalam bentuk Check yang akan dikirimkan ke alamat sobat.

Ilustrasi : ( ilustrasi ini saya ambil dari dalam webnya geostring )
anda mereferensikan 3 orang dan ketiga orang tersebut mereferensikan 3 orang lagi dan seterusnya sampai kedalaman level 10 maka penghasilan yang anda dapatkan sebesar $895.72.... banyaknya... ":D

Untuk mendapatkan hasil tambahan dari Geostring sobat akan menerima email dari Geostring yang berisi link dari sponsor, tugas sobat cuma membuka dan membaca isi email dari si sponsor tersebut. Jadi cukup adil sebagai pembaca email sobat mendapat dollar dari Geostring.


Berapa minimum pencairan uang ?
Pada saat mendaftar geostring memberikan kita $ 10 langsung dikreditkan ke account kita. Dan Geostring membayar kita setiap saldo account kita sudah mencapai minimal $ 100. Jika saldo account kita lebih besar dari $ 100 dalam 1 bulan, cek akan dikirimkan kepada Anda pada atau sebelum tanggal 10 bulan berikutnya (Contoh: saldo anda $ 450 pada akhir April, cek Anda akan dikirimkan pada atau sebelum 10 Mei).Dengan sistem pembayaran interval tersebut membuat departemen akuntansi bekerja lebih teliti, efisien dan menjamin semua pembayaran kepada anggota kami.
So tunggu apalagi sob mumpung infonya masih hot dan mungkin baru saya yang ulas info tentang geostring ini karena saya juga baru bergabung karena dikirimi email oleh clixsense. Jadi sebelum terlambat DAFTAR sekarang.
Jangan sampai kejadian seperti Paypal whislist terulang sobat. Tadinya banyak yang meragukan program paypal whislist dan menganggap paypal whislist scam, tapi ternyata paypal whislist membayar kan? nggak ada ruginya daftar toh GRATIS... oks langsung ke  TKP

CATATAN: satu IP hanya boleh terdaftar untuk satu account... jadi hati-hati.