Recent Posts

laptop gratis dari EZlaptop.com



Dapat laptop gratis dari "EZlaptop". Informasi ini saya dapat kita saya sedang blogwalking, sambil itung-itung kenalin blog baru saya, disalah satu blog satu ketemu artikel tentang cara mendapatkan laptop gratis, maaf saya lupa blognya. Trus langsung deh ke TKP untuk daftar. Saya nggak tahu ini scam atau bukan yang penting daftar dulu, lagian gratis kan. "Nothing to lose" kalo Temen-temen mo ikutan bisa langsung klik disini
atau klik gambar diatas...
Kita akan dapatkan laptopnya dengan cara mengumpulkan kredit. untuk selanjutnya lihat aja di EZlaptop.
Ada 2 cara untuk mengumpulkan credit.
  • Membaca email advertiser di inbox ezlaptop.com yang terdapat di member area anda. Inbox ini hanya dapat menampung hingga 8 email yang masing-masing email berharga minimal 1 credit. Jadi, anda harus sering-sering membuka inbox anda di ezlaptop.com (minimal seminggu sekali). Setelah email tersebut anda buka dan anda sudah mengeklik link yang terdapat di dalamnya, setelah itu sebaiknya hapus saja email tersebut.
  • Mengajak orang lain untuk bergabung ke program ini. Caranya, anda promosikanlah link referral anda. Maka setiap ada orang yang mendaftar melalui link referral anda, maka anda akan mendapat credit.
Cukup mudah bukan? Ayo buruan daftar mumpung gratis! Jika anda berminat, ok langsung ke tempat pendaftaran klik disini ya.



Ada info lain nih cara mendapatkan uang dollar dari acme people search klik disini untuk keterangan selanjutnya.