Recent Posts

HP, Nokia, Sony Ericson BlackBerry Bold, HDTV, PS 3 ato X-Box, GRATIS

HP Nokia, Blacberry, SonyEricson, Apple, HD TV, PS 3 atau X-Box dan product lain GRATIS. ....
Registrasi mudah dan GRATIS! gini Caranya:

  1. Masuk aja ke: http://www.xpango.com?ref=92239667 
  2. Klik gratisan apa yang kamu mau ga cuman HP, ada ...iPod, ada game machine kaya OX, intendo DS, PSP, dll. pokoknya keren deh...
  3. klick "FREE GAMING CONSOLE"Trus kamu sign up (gratis kok) Terus register aja. jangan lupa isi alamat selengkap-lengkapnya untuk pengiriman (Biar barang nyampe cuy)
  4. Pas pengisiian kotak REFERRAL ID. isi refferal id dgn :92239667 [tanpa memasukkan refferal ini credit anda tdk akan bertambah] sia2 aja deh jadinya. Setelah selesai akan ada email konfirmasi ke email anda berisi alamat referal buat kamu.
  5. setelah itu kirim pesan ini ke temen2mu.Makin bayak temen yg diajak gabung, makin bayak point yg kamu dpt dan ketika kamu dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah yg kamu minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat kamu..
Sbg contoh,
BB Bold itu 35 Credit Points, jd kalo kamu bisa ajak 35 temen buat register aja, dpt deh tuh BB... asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq.. Kan, ga bayar sama sekali...ini yang namanya iseng-iseng berhadiah! gampang kok.....mumpung di indonesia masih sedikit...

Oke Bro...Selamat menikmati hadiah gratisan....

Nb:serius...nggak ada ruginya ini...kan gratisan

akses aja link dibawah ini...dan forward pesan ini ke temen2 kamu,biar pointnya cepet nambah...