Recent Posts

Uang gratis Youthsays.com

Indonesia.Youthsays.com adalah situs yang diperuntukkan untuk semua pemuda di Indonesia untuk turut aktif dalam melakukan berbagai kampanye yang bersifat sosial dan juga kegiatan kegiatan yang menginspirasi untuk melakukan perubahan masyarakat ke arah yang positif. ini adalah salah cara mencari uang di internet dengan survey maupun sosialisasi
ssstt... ini sumber uang baru.... belum banyak yang tahu... bee aja tahu duluan ... :)

Ada apa di dalam Indonesia.Youthsays.com itu?
Ada 3 (tiga) bagian dalam fitur anda jika sudah mendaftar sebagai member baru di Youthsays Indonesia yakni Survey, Advertising, community dan Invite Friends- my profile. Mari kita bahas satu persatu apa saja fasilitas buat member baru yang bergabung di Youthsays Indonesia ini.

1. Survey

Get rewarded with cash and prizes for taking online surveys.Businesses depend on your advice and feedback to do what's right for you, and you deserve to be rewarded for it.

Bar-chart-iconNah itulah kalimat dalam fitur Survey ini. Well, jika kalian sudah mendaftar sebagai anggota baru di jejaring Youthsays Indonesia, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengisi Survey yang dibayar atau dalam istilah bahasa Inggrisnya adalah Paid Survey. Juga tersedia hadiah hadiah lainnya selain dari cash prize ini.

Artinya jika anda mengisi survey online yang disediakan oleh mereka, maka mereka akan membayar anda sesuai dengan rate yang mereka tentukan sendiri. Khusus untuk member baru dari Youthsays Indonesia ini akan dibayar dengan rupiah (IDR) dan akan dikreditkan langsung di account kalian masing masing dalam situs Youthsays Indonesia ini.
Pertanyaan dalam Survey berubah ubah setiap saat, dan begitupula dengan rate (rupiah) yang menjadi patokan besaran uang harus mereka bayar kepada anda jika sudah mengisi survey di Youthsays Indonesia ini. Jadi anda harus sering melihat account anda di Youthsays Indonesia jika menemukan ada kuesioner atau survey survey berbayar yang baru.

Saat ini kuesioner yang ada baru 4 (empat) buah :

1. Do You Remember the first time you.
Ini adalah kuesioner survey yang terdiri atas 19 pertanyaan dan bisa diselesaikan pengisian survey dalam waktu kira kira 8 menit. Survey ini bernilai Rp.2.800,- (Dua ribu delapan ratus rupiah)

2. The secret love lives of Indonesian Youth
Ini adalah kuesioner survey yang terdiri atas 10 pertanyaan dan bisa diselesaikan pengisian survey dalam waktu kira kira 5 menit. Survey ini bernilai Rp.1.900,- (Seribu Sembilan Ratus rupiah)


3. Internet Behavior Of Indonesian Youths
Ini adalah kuesioner survey yang terdiri atas 17 pertanyaan dan bisa diselesaikan pengisian survey dalam waktu kira kira 8 menit. Survey ini bernilai Rp.2.800,- (Dua ribu delapan ratus rupiah)

4. The Truth about New Years. Resolution Revealed

Ini adalah kuesioner survey yang terdiri atas 10 pertanyaan dan bisa diselesaikan pengisian survey dalam waktu kira kira 5 menit. Survey ini bernilai Rp.1.900,- (Seribu Sembilan Ratus rupiah)

Maka total uang rupiah yang sudah pasti masuk ke rekening anda setelah ke 4 kuesioner survey di atas dilengkapi maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp.9.400,- (Sembilan Ribu Empat Ratus Rupiah), dan status survey anda atas ke 4 survey tadi sudah tertera TAKEN artinya sudah anda ambil. Anda tidak dapat mengisi survey berkali kali

2. Advertising

Feed-iconWhat you tell your friends is the most powerful form of advertising. When thousands of youths decide promote a campaign, you can really make a difference!

Nah dalam fitur advertising ini anda akan diminta untuk menyebar luaskan kampanye atau program kerja dari Youthsays Indonesia melalui facebook, twitter, webskte, blog dan lain sebagainya.


Nah adapun kampanye program aksinya antara lain :


1. Help Haiti
Take action and help the people of Haiti. Only now is the true scale of the disaster emerging. Jika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 5000 cont ribution points. Mau ikut boleh, klik aja di sini

2. Children Behind Us
ChildrenBehindUs aims to provide education for our friends who are less fortunate.
Children Behind Us aims to provide education for our friends who are less fortunate. children is our future.... is our responsibility. jika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 5000 cont ribution points. Mau ikut boleh, klik aja di sini

3.
Clean water for healthy world
Air adalah sumber kehidupan, ciptakan lingkungan bersih untuk air bersih. Jika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 6000 cont ribution points. Mau ikut boleh, klik aja di sini


4. Coin a change carity
1 coin, 1 hope, 1 change. give our coin to save more children. Jika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 3000 cont ribution points. Mau ikut boleh, klik aja di sini

5. Act now - change the world
we can change the world.. we can change the future... do the best in everything... TODAY... 'cause there no SOMEDAY. Jika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 10.000 cont ribution points. Mau ikut boleh, klik aja di sini

6. 60 Earth Hour
save the world to better live and better future. Jika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 10.000 cont ribution points. Mau ikut boleh, klik aja di sini


6. ASEAN LOGICS

ASEAN Students Engaging Action for Local and Regional Contribution to Society (ASEAN Logics)
. ika anda ikut survey ini dan menyebarkannya ke berbagai media maka anda akan mendapatkan reward berupa 5000 cont ribution points. yang merasa orang asia... ayo join...go..go..go.. Mau ikut boleh, klik aja di sini

3. Community

Community-iconNah untuk ini tidak beda dengan FORUM Online yang banyak tersedia di internet. Dalam FORUM pada lazimnya ada pertanyaan lalu jawaban dan terciptalah diskusi online. Dan inilah yang dinamakan FORUM ala Yotuhsays Indonesia.


Cukup mudah diikuti, dan anda hanya memposting pertanyaan atau menanggapi pertanyaan di forum ini. Khusus untuk forum ini tidak ada reward uang selain hanya berupa contribution points (CP) yang bernilai 1 baik untuk posting pertanyaan dan atau menanggapi jawaban

4. Invite Friends


Users-icon
Nah khusus untuk fitus invite friend ini, anda diminta untuk secara aktif menyebarkan undangan kepada orang lain (Invite) untuk bergabung di youthsys Indonesiadi di bawah unique link anda.
Nah reward atau hadiah dari aktifitas ini adalah jika anda berhasil mengajak 1 (satu) orang yang sign up menjadi anggota baru di Youthsays Indonesia dengan menggunakan link unique anda , maka anda akan mendapakan komisi sebesar 5 % (lima persen) dari pedapatan survey yang mereka miliki. Menarik sekali bukan.
Jika anda tertarik untuk bergabung di sini, silahkan klik di sini
atau langsung klik gambar ini

Jika sudah mencapai titip Pay Out 30 $ USD atau sekitar Rp.300.000,- tiga ratus ribu rupiah baru akan dikirimkan kepada anda melalui cek atau transfer.